Minggu, 22 Februari 2015

DESAIN INTERIOR DAN PRODUKSI

ARTFURNINDO (architecture & furnishing indonesia)
DESAIN INTERIOR DAN PRODUKSI


 Percayakan Tata Ruang Anda pada KamiSebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konsultasi desain interior dan rancangan tata ruang, kami memahami kebutuhan desain interior Anda dengan berorientasi pada estetika, fungsi, kenyamanan, dan efisiensi biaya. Kami pun selalu merancang bangunan dan ruang menurut karakter Anda, karena kami percaya setiap individu memiliki keunikan dan kekhasannya sendiri, yang akan sangat menarik untuk dituangkan ke dalam bentuk rancangan desain. Keistimewaan itulah yang selalu membuat kami selalu berhasil memenuhi bahkan melampaui harapan pelanggan.Berbekal pengalaman selama bertahun-tahun, kami telah merancang dan mengerjakan desain tata ruang untuk rumah, apartemen, kantor, ruang usaha serta booth untuk pameran. Didukung oleh tim yang solid, kami terus melaju menuju puncak dengan menghadirkan rancangan-rancangan tata ruang yang ergonomis sekaligus ekonomis, dengan kehadiran workshop khusus, yang memungkinkan kami lebih leluasa dalam mengontrol kualitas dan penggunaan material bangunan dan furnitur, serta menekan biaya operasional.Maka, tak salah jika Anda mempercayakan rancangan tata ruang (desain interior) Anda kepada kami, karena Anda sumber insipirasi kami, dan kepuasan Anda adalah prioritas kami.
Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan seputar rancang bangun ruang, desain interior segera hubungi 
085226616168, atau kirim email ke
 artfurnindointerior@gmail.com. 

Kami siap memberikan solusi bagi semua customer.
Ide & Design untuk ruangan kecil,Kami akan menggunakan efect Cermin, karna akan menampilan kesan luas,Elegant,nyaman.
Simple is beautiful. Jika anda memutuskan untuk mendesign rumah anda, keep it simple. Karena anda tidak tahu perubahan mood apa yang akan anda alami 

 workshop 



Bahan Baku Pembuatan Furniture

 1. Partikel Partikel adalah papan yang terbuat dari serbuk kayu yang dilem dan dipadatkan. Keuntungan harga lebih murah, Kelemahan bahan mudah rusak dan tidak bisa menahan bebean terlalu berat, tidak tahan terhadap air. Partikel sendiri biasanya memakai finishing decoseet (sejenis bahan PVC tipis dengan berbagai motif, dimana dari sisi harga murah tapi gampang terkelupas ) 
partikel

 2. MDF (Medium Density Fibreboard) MDF adalah papan yang terbuat dari serbuk kayu dicampur lem dan kimia2 lain, lebih PADAT dibandingkan Partikel. Keunggulannya bahan lebih keras dan permukaan mulus sehingga mudah untuk di finishing, MDF juga sedikit lebih kuat terhadap air dibanding partikel. Kelemahannya MDF rentan terhadap air. Untuk finishing yang cocok menggunakan HPL, Decoseet, Melamic, dan Duco.
mdf (medium & high density fiboard)

3. HDF (High Density Fibreboard) HDF adalah papan yang terbuat dari serbuk kayu dicampur lem dan kimia2 lain., lebih PADET dibandingkan MDF. Keunggulannya lebih keras dari MDF, permukaan lebih halus, mudah di finishing, sedikit lebih kuat terhadap air di banding partikel. Kelemahan HDF lebih mahal di banding MDF, rentan terhadap air. Finishing yang cocok memakai HPL, Decoseet, Melamic, dan duco.
HDF (High Density Fibreboard)

  4. Blockboard dan Blockteak Blockboard dan Blockteak merupakan bahan yang sama yaitu papan yang terbuat dari susunan kayu solid yang di jepit atau di lem dengan triplek. Adapun untuk blockboard lapisan luar polos, sedang blokteak lapisan luar urat jati. Keunggulannya kuat menahan beban hingga lebih dari 150 kg, lebih tahan terhadap air di banding dengan Partikel, MDF maupun HDF. Kelemahannya ada kemungkinan terserang rayap jika pengeringan dari pabrik kurang maksimal, tetapi hal tersebut jarang terjadi, Blockboard juga tersedia dalam berbagai jenis merek dan kualitas. Finishing biasanya memakai HPL, Decoseet, Melamic, Duco dll. Sedang untuk Blockteak biasanya finish melamic.
blockboard
blockteack

 5. Multiplek Multiplek adalah papan yang terbuat dari berlapis-lapis triplek biasanya kelipatab 3mm, misalnya 9mm, 12mm, 15mm, 18mm. Jika di temukan bukan kelipatan 3, biasanya di sebut multiplek “banci”. Keunggulannya bahan lebih kuat dan tahan terhadap air di banding partikel, mdf, hdf maupun blocboard, kemungkinan terkena rayap kecil karena lapisannya di campur lem dan zat kimia sehingga rayap yang tidak tahan dengan zat kimia bisa mati. Kelemahannya di kemampuan menahan bebannya lebih rendah di banding blocboard. Finishing yang biasa di pakai HPL, Decoseet, Melamic, Duco, Laker dll. Posted by Arif w, referensi by udha furniture
multiplek


Tidak ada komentar:

Posting Komentar